Thursday, October 1, 2009

Slackware 13 released.


Slackware 13 released!!!!!

wew,,pertama kali saya denger dari temen saya yang juga pecinta slackware. dan setelah saya telusuri memang telah dirilis slackware seri 13 pada 2009-08-27seperti yang ditulis di situs resminya http://www.slackware.com/

pengen tau ada apa yang baru didalamnya,ternyata setelah serching di dunia maya.ada beberapa hal yang saya ketahui walaupun ga dalam. salah satunya adalah paket2 yang pada seri2 sebelumnya memakai .tgz sekarang sudah berubah menjadi
.txz . tapi tetap beberapa hal memakai format .tgz. Kemudian tampilan dan icon yang jadi serem kyaknya.

karena ga sabar pengan nyoba,akhirnya saya putuskan untuk download dulu,,biar bisa dicoba.
nunggu 15 jam lagi....sabar.

sekian dulu info dari saya. masih blm ngerti karena blm nyoba slackware13

No comments:

Post a Comment