Sunday, October 11, 2009

Kebiasaan Aneh mahasiswa ITTelkom


Yak dari judul dan dari foto diatas,mungkin sudah terjawab apa yang akan saya tulis disini,,,yaitu tentang kebiasaan anak2 ITTelkom yang menurt saya agak aneh,mungkin temen2 juga akan menganggap seperti itu pula.

kebiasaan yang saya maksud disini adalah kebiasaan FUTSAL. Sebenarnya memang baik juga kalo mahasiswa sering berolahraga, ga cuma belajar atau didepan komputer setiap hari, bisa penyakitan. Tapi yang aneh disini adalah kebiasaan FUTSAL dimalam hari, hal ini sering dilakukan oleh anak2 ITTelkom..sudah biasa disini bermain FUTSAL jam 11 - 03 pagi. sangat bertolak belakangan dengan kebiasaan ketika kita jaman SMA. ketika saya masuk pertama kali masuk ke sini, kaget setengah mati, mosok bal2an :sepak bola: malam2,malahan dini hari, po ra ngantuk,,hahhaa, Tpai setelah beberapa kali ikut,eh kog ternyata enak juga.

ya setelah ditelusuri kenapa hal ini dilakukan,terdapat beberapa alasan :


1.karena sibuknya mahasiswa disini (TP, tugas besar, praktikum, kul sampe sore) sehingga untuk berolahraga hanya bisa dilakukan di malam hari.

2. karena sudah membludagnya masyarakat indonesia, sehingga ketersediaan lapangan rumput sudah terbatas :apalagi dibandung:,sehingga bergeserlah kebiasaaan sepakbola ke FUTSAL yang lebih praktis. tapi kejelekannya ya kita harus bayar :kalo kata saya nih, jaman saya kecil maen bola tuh gratis tapi maen game mbayar, sekarang maen game gratis tapi maen bola bayar...sungguh aneh:

3. Mahasiswa "hidup" dimalam hari,

hehehe

iseng2 aja sih sambil nuggu subuh,habis futsal 3 jam,,,
hahhaha

sekain dulu ya,,
dah adzan nih,,

2 comments:

  1. sido futsal to pak?
    wah aku kok ra di jak ik :D

    ReplyDelete
  2. wah2,,lha kowe lungo ra pamit,,hahahha

    ReplyDelete