Thursday, October 15, 2009

My new Internet connection


Ass!hallo temen2, akhirnya saya eksis lagi di dunia maya,,ya iseng2 nulis ni post,dari padha nganggur..hahhaha

hari ini adalah hari pertama yang bersejarah buat BJS 143, markas KLaten sejak thn 98 :moga ga salah: , yaiut ada koneksi internet disini, yang diprakarsai oleh beberapa org tua :mas ben,mas sidik,saya juga lah: tapi direalisasikan oleh mas sidik :bantuin dikit2: :tks mas:.

ditengah majunya jaman,internet adalah kebutuhan primer bagi masyarakat, apalagi untuk mahasiswa. tapi kalo harus bayar mahal rasanya juga sangat memberatkan. makanya sekarang ini pasti lagi laris2nya MODEM baik itu HP ataupunModem USB.

ya karena itu walaupun dikostan paling muranh di ITT,tapi harus ttp ikut perkembangan jaman donk. karena itu dari padha beli modem satu2 :x 30an kamar:.kemudian terpikir untuk pake speedy, karena dikost juga ada telp kabel, jadi lebih enak,dan bisa untuk banyak orang juga,,

karen baru dipasang tadi habis maghrib,langsung digunakan sepuasnya,
pertama di test dulu pake speedtest hasilnya :lumayan epat juga,dipakai sekitar 22org :yang mau ikut bayar: tapi mungkin karena pasang yang paket bizz 3Mbps,,mumpung promosi,yang harusnya bayar 1,3an juta per bulan :kalo ga salah:,cuma bayar 400rb untuk bulan pertama, jadi pasang yang itu dulu,,kalo promo dah habis ya kita turunin lagi ke 2 Mbps ,kata mas admin :mas sidik:..


dengan kecepatan download menthok di 6 Kbps karena dipake banyak org kyaknya,,hehhee

habis terst speed nya,langsung buka browse, buka situs2 wajib buat saya,antara lain:
1. Fotografer.net
2.facebook.com
3.mail.yahoo.com
4.kaskus.us
5.packdhe7.blogspot.com
6.google.com
7. yang lain optional tergantung kebutuhan

hehee

yah tapi akhirnya bisa eksis lagi didunia maya, semoga bisa segera cepat kelar TA dengan koneksi baru ini,Aminnn....

doakan ya teman2..

No comments:

Post a Comment