Thursday, December 20, 2012

Pasta [Sesuatu yang baru]

Pasta,

owh pasta kau membuatku,,membuatku "eneg",,, hehehe  ya begitulah pertama kalinya makan makanan sejenis pasta ini, dan saya kira pasta itu cuma nama satu makanan ,,ternyata kumpulan dari banyak makanan yang "aneh" menurut saya, karena nggak sesuai dengan lidah saya , ya sekali2 nggak papa lah nyobain makanan orang bule.

dan alhamdulillah bengawan kopdar jakban menyelamatkan saya , pertama kali nya makan pasta di warung pasta , dan nggak telalu terlihat katrok karena mau pesen liat temen2 dulu pada pesan apa  . wkwkwkkw .

 nah disalah satu warung pasta ini , saaya baru tau kalau ada macem2 ,, ada spagetti , fettucini, fusilli. dll (maap kalao tulisannya salah)



dan harganya pun bisa dikira2 , ya pasti agak sedikit mahal ,bisa dibaca pada image dibawah ini :)



dan karena saya nggak mudheng selain macaroni, ya saya pilihlah macaroni saja :)

eh bener nggak ya namanya macaroni ,, hehehe,,maklum nggak biasa makan  gan,,

MOtivasi saya mencoba makan makanan seperti ini adalah karena calon istri saya suka makan pasta, ya biar nggak keliatan katrok ya apa boleh buat harus saya coba dulu.

sekian pengalaman saya denganpasta,, bagaimana dengan anda? hehe



No comments:

Post a Comment