Thursday, December 27, 2012

First Flight to Praya International Airport

27 Desember 2012

adalah penerbangan akhir tahun yang saya jalani selama 2 tahun bekerja diperusahaan ini. dan alhamdulillah kog tempatnya ada di lombok , hehe

ini adalah kali ke 3 saya mengunjungi lombok, dan saat dulu itu bandara nya masih di Selaparang, bandara yang cukup sempit kalau menurut saya, dengan kondisi adalah lombok adalah tujuan wisata internasional. Alhamdulillah, sekarang ada bandara baru , yaitu bandara praya. Tapi kali ini letaknya lumayan jauh dari kota mataram, sekitar 1 jam perjalanan dengan mobil.

kalau dibandingkan yang dulu, bandara yg dulu kita bisa ke senggigi dan gilitrawangan hanya dalam waktu kurang  dari 30 menit perjalanan darat. kalau yang sekarang berada ditengah-tengah pulau lombok, mungkin untuk memudahkan kita menjamah banyak obyek2 yang baru di lombok, seperti pantai kuta.

yang mau saya ceritakan bukan tentang bandaranya, tapi perlajalanan saya kali ini, cukup seru, beda dengan biasanya. Yaps, perjalanan saya kali ini karena mendekati akhir tahun sehingga banyak penumpang yang merupakan turis baik domestik maupun manca. dan didominasi oleh anak - anak .nah serunya adalah ketika pesawat landing, tidak seperti biasanya yang sepi sunyi senyap, eh sekarang malah isinya jeritan2 ceria ala anak2 yang naek rolercoaster. dan diakhir i dengan kata2 hore!!!!!! dan ada juga yang berucap ALHAMDULILLAH,,, ceria sekali anak2 ini pikir saya.

dan ketika dipesawat pun saya bertemu dengan bule anak2 yang tiba2 tersenyum ketika melewati saya ,, hehehe , lucu dan imut , hehe,,, dy sedang berlibur bersama keluarga besarnya sepertinya. pikir saya memang menyenangkan bisa berlibur bersama keluarga di tempat yang istimewa ,mungkin suatu saat nanti saya bisa ajak keluarga besar saya liburan ke tempat ini :) ,aamiiin


2 comments:

  1. Aamiin.. semoga aku juga bisa menginjakkan kaki di tanah lombok,,aamiin.. :)

    dan yang eye catching di blog ini adalah status yang ditulis dengan tinta merah,,:))

    ReplyDelete
  2. wkwkwkkw,,koment mu gapenting bgt deh,, wkkkww

    yowis makane gek mrene :P

    akeh promo kog :P

    ReplyDelete