Monday, December 7, 2009

Traditional Dance



assalamu'alaikum semua,,,

kemaren tgl 4 malem di GSG ITTelkom ada acara pagelaran PESONA BUDAYA yang inti acara nya adalah kolaborasi budaya yang diwakili UKM2 yang ada di ITTELKOM. acaranya oek juga, yang biasanya UKM2 itu menggelar acara pagelaran seni dan budaya masing2 tapi disini mereka sajikan dalam sebuah pagelaran yang menarik menurut saya.

akhirnya karena diajak dita saya putuskan untuk datang kesana, ya dgn modal tiket 10rb dari wawan yang sampai sekarang masih blm saya bayar,,padahal dah saya tawar jadi 8rb,,tks wan,,hahahhaa.

saya putuskan untuk hunting ,karena dah lama ga foto2 (padahal baru 2 minggu yang lalu ditawangmangu,oh ya cerita tawangmangu ntar aja deh,,hehhehe) untuk menambah pengalaman foto2 di acara indor malam hari pula,,mantabz..

selingan dikit, sangat tertarik dengan para pengisi2 acaranya ada yang tari ada yang lenong ada yang pertunjukan2 asal daerah masing,,mantabz pokoknya..salut dengan anak2 muda yang masih mau melestariakn kebudayaannya masing2,,keren lah pokoknya.

ternyata ga segampang yang saya bayangkan,,masih banyak sekali yang harus saya pelajari.antara lain
Evaluasi Hunting tadi malem: 
1.masih perlu banyak belajar buat mengabadikan sebuah event malam hari,susah juga ternyata,450an foto hanya beberapa yang memuaskan. 
2.Ternyata bayangan adalah musuh utama untuk even malam hari :kyaknya harus pake flash tambahan nih,,hahaha,,duit e sopo le: 
3.masih harus terus belajar

ya akhirnya malam itu mendapat musuh baru yaitu "bayangan atau sadhow" karena ga pake flash, dan pencahayaan yang kurang karena fash seadanya aja,,
hehehe

nih hasil foto2nya :
bisa dilihat  di http://packdhe7.deviantart.com/  kalo yang ini foto2 ama pengisi acaranya
kalo yang keliatan nih "musuh" saya,yang blm bisa saya hadapi pake flash, jadi hasilnya ga begitu bagus ada disini http://www.facebook.com/photo.php?pid=593363&id=1648042747

foto paling atas adalah foto nya DITA,salah seorang penari yang mengisi acara ini,,good dance..keren lah pokoknya..nih ada 1 lagi partnernya dita yaitu RINA (kalo ga salah namanya itu), keren lah,,salut ama mereka berdua,,,semoga tetep bisa menjaga kelestarian budaya INDONESIA..amiin

for Rina Pict :


2 comments:

  1. shadow, opo sadhow rip :D

    ReplyDelete
  2. wah2 pil,,sry juga aku ra pati mudehng inggris,,
    intine sing arti ne bayangan..hehehhe

    ReplyDelete