Tuesday, July 28, 2009

Launch Pack_Dhe7.studios


Assalamu'alaikum,
alhamdulillah setelah saya pindah ke blogger ini,ternyata memang lebih memuaskan dari blog saya yang lama. di halaman ini saya akan melaunching nama baru bagi calon studio saya yaitu

Pack_Dhe7.studios

yah nama ini dipilih bukan asal -asalan tapi memang sudah saya pake dibeberapa karya saya ,yang tentunya masih sangat tidak memuaskan, ya maunya sih besok - besok bisa punya studio sendiri,kalo sekarang dinikmati sendiri aja lah.hehehe

ok,jadi mulai sekarang nama ini buat saya ya..

salam


Packdhe7

4 comments:

  1. hadoooohhhhhhhh.......
    setelah sekian lama mencari dan memikirkan cara untuk berkomen,,akgire aku iso meninggalkan komen untukmu. hahaha


    he mas,,,aku meh ngomentari ae. profilmu kurang lengkap. haha.... mbok diwei fotomu sing cetho... foto muka close up tampak depan. hahahah


    ngopo kok rupane ijo??haha... ngopo kok ra werno sing luwih aneh ae? pink mesale? kan luwih narik perhatian yen aneh. hahahah

    komenku aneh ya?? ra nyambung. wkwkwkw


    tak tunggu ae lah karya terbarumu. karya dengan model aku tentunya. hahahahahaah

    ReplyDelete
  2. @dita:
    kui wis tak lengkapi yow..ra moco mesthi,
    ra nyambung yo gpp, my first comment is from you.
    hahahhaa

    why green? karena aq suka warna black ijo dan hitam tentunya

    tks ya comment nya

    ReplyDelete
  3. wealah ganti neng blogspot rak ngomong2 tho Rief...
    sing aktif blog iki berarti yo...

    ReplyDelete
  4. hahahah....
    wis ganti mbak,lha sing lawas "cupu" bgt ,,
    iki luwih cepet akses e..
    hahaha

    ReplyDelete