Thursday, July 30, 2009

Explore foto prewed*



assalamu'alaikum wr wb

hallo temen2 semua,,

yang dimaksud judul saya diatas bukan prewed beneran,cuma iseng2 foto 2 sahabat saya yang emang dah jadi pasangan abadi :amiinnn:

kemaren kebetulan ayuk ke bandung menemui kakanda kebo yang kuliah disini bersama saya.

ya udah,karena malemnya emang mereka berdua lagi jalan2,dan aku juga kebetulan ada dikota juga, ya udah kita ketemuan di gedung merdeka.dan berfoto disana...

yah sialnya karena aku emang blm punya tripod,jadi untuk foto malam (kurang cahaya,dan harus pake manual).jadi dari sekian hasil foto saya,yang bebas dari berbagai macam noise (blur,noise dsb) hanya tinggal beberapa foto, dan akhirnya ku putuskan untuk ku olah dulu (editan amatir nih)


ya beginilah hasinya (maap ayuk,maap kebo kalo masih jelek)


Tks


Packdhe7

No comments:

Post a Comment