Tuesday, July 28, 2009

Friend Not Alone


Friend Not Alone :
ditulis dengan menggunakan bahasa javanglish.hahhahha
:soalnya emang ga lancar bahasa jepang:

yah foto ini saya olah sendiri,dengan bantuan software yang sudah sangat kita kenal.
dari hobi foto- foto saya belajar editing foto hasil jepretan saya,ternyata emang ga mudah mendalami dunia fotografi ini. yah tapi walaupun saya blm mendapat kemajuan dalam dunia ini,setidaknya saya sudah mencoba,,
Cerita dikit mengenai foto ini:
foto ini adalah foto 2 sahabat saya yang kebetulan pas men bareng ke Tangkuban perahu, saya ambil fotonya, karena emang mereka narsis abis,jadi mau - mau aja saya jadikan obyek saya. dah hasilnya saya olah lagi, mereka berdua adalah 2 sahabat yang udah seperti saudara,gitu aja sih.

tks


Pacadhe7.studios

No comments:

Post a Comment