Thursday, January 12, 2012

Pekalongan Kuliner "ism"

Selamat malam saudara2 dan saudari2 ku semua , kali ini kebetulan saya mampir di sebuah kota dengan sebutan KOTA BATIK . Yups tepat sekali itu adalah PEKALONGAN .

disini kebetulan saya ditugaskan bersama seorang kawan kantor saya , namanya mas yudhi . dihari pertama kita sampai di kota ini ya kegiatan pertamapastilah makan dulu ,,lapar euyyy :p . ya karena kalau pas tugas bisanya cuma keluarmakan nggak bisakeluar jalan2 jauh,jadi ya lebih tepat untuk memaksimalkan wisata Kuliner saja . dan mari kita bahas satu persatu ya kawan .

kita bahas dari menu yang saya makan sejak pertama sampai disini sampai saya pulang, urutan waktu ,, hehehe

1. Sop Buntut Bu Leman

    Dengan menu andalan SOP BUNTUT Goreng ,  yaitu dengan buntut yang di goreng sendiri ,,jadi pisah dengan kuahnya , saat disini saya memilih kombinasu dengan es Tape yang juga maknyus pinjem istilahnya pak bondan  , dengan harga yang cukup terjangkau saya rasa patut dicoba dan recommended kuliner pekalongan .

2. Nasi Megono

Penampakan nasi megono yang saya rasakan disini memang maknyus , harganya juga terjangkau kog . memang enak sih nasi megono ini, kalau saya mencoba icip2 nasi megono dipojok alun2 kota ini , rasanya memang pas dengan bumbu yang pas , sehingga cocok untuk menggoyang lidah anda . dibikin posting tersendiri ya tentang megono disini.

3. Bersambung sebentar ya , baru hari pertama soalnya kawan :)

No comments:

Post a Comment