Monday, November 1, 2010

Cerita indah Semeter 5 (memories edition)

ehm..
cerita ini dimulai saat aq liburan semester 5.
hehe.
klo biasanya liburan q ditemani shbt2ku di IPA 7, kali ini emang agak beda. kali ini aq ditemani oleh sahabat2 ku dikuliah. ya maklumlah tmn2 sma ku lagi padha sibuk dgn urusan masing dikampus.Jadi q maen ya dgn tmn2ku di bangku kuliah , antara lain anak2 PaMTKla, anak IT Telkom (kampusku) yg tinggal di solo dsk, trus tmnku yang laen..ada yg dari uns juga, ada dari blitar juga (sebuah kota kecil di jatim), tmn2 SD ku, tmn2 TK, adikku..campuran lah.
liburan kali ini agenda ku adalah menambah experience dalam hal foto memfoto. lagi seneng ma yg namanya fotografi soale (masih cups.). tiap 2 hari sekali q selalu keluar rumah entah kemana dgn teman2 tadi, dari pagi ampe malem. alhamdulillah karena 2 hari sekali jadi tidak terlalu meresahkan ortuku. kami mengunjungi tmpat2 yang indah, disana klo aq sih emang mau mem foto2. klo yg lain mau foto2 kali ya..
:)
ya selain itu pastinya sambil menghilangkan stress sekaligus nostalgia jaman2 sma dulu..
tempat2 itu antara lain
1. Hari kedua aq dirumah q mengunjungi obyek wisata didekat rumahku (cuma 15 menit) yaitu candi prambanan. disana q bersama susilo,fajar,dan kebo..alhamdulillah susilo mau menanggung biaya perjalananku kali ini, alias GRATIS
prambanan lapangan patung2an pancuran kebo tibo me@candi
2. Hari berikutnya aq berencana ke bekas pabrik gula diklaten, tapi karena ternyata perijinannya dibuat begitu rumit (masak suruh bayar 100rb, ya ga sudilah!!!).maka rencana itu batal. kemudian kami (aq,kebo,fajar,susilo,pinot) langsung menuju SMA N 1 Klaten untuk melihat jalannya brifing disana (maklum dah senior :)) dan ternyata banyak juga alumni yg datang..
trus habis itu kita makan mie ayam (favoritku :))
didpn patung kebo & ayuk gd baru
brifing squad narso 0407 mie ku
3.Perjalananku selanjutnya dlm mengisi liburan kali ini adalah..

yups puter2 kota. kali ini kota yg berubtung itu adalah solo.
disana q pergi dgn guide rifki (somphil) dan uli tmn2 ku di ITTelkom yg tinggal di solo
oh ya q juga makan disana, akhirnya nemu tempat yg lebih murah dari Mc Dunn (warung makan di ITTelkom) cuma Rp5000,- tuh..liat aja menunya
manahan patung e  siluet jeep makan lawang 1 hehe avatar uli rifki koming ber3
4. Hari berikutnya lagi (masih dgn template 2 hari sekali), tujuan ku selanjutnya adalah candi lagi yaitu Candi Borobudur yg pernah jadi wakil indonesia menjadi 7 keajaiban dunia.
aq kesini bersama fajar,susilo,bj,karina,mas tropong dan mbak salis. awalnya kita mau pergi bersama2 dgn tmn2 yg laen bahkan sempat juga squad solo juga ikut,,tapi karena ada kendala teknis maka yg jadi berangkat hanya 7 org ini. perjalanan cukup lama yaitu 2 jam lewat jalur alternatif magelang. jalannya kecil licin lagi (sering hujan). tapi alahamdulillah qta selamat sampai sana..
:)
selamat datang relief narsisme patung squad siluet candi act depan
5. Wah jalan2 terus nih..
hehehe. selanjutnya q juga ke kota2 lagi,kali ini adalah jogjakarta tempat tujuanku..tepatnya di daerah malioboro.wah klo disini aq sendirian, sambil nungguin adik sepu2ku dan bulik ku belanja di si2 lain kota jogja. q jalan2 sendiri ke malioboro. awalnya sih asyik tapi lama2 karena panas jadi ga enak juga..disini q juga ketemu kebo dan ayuk juga lho (dunia emang sempit ya)..
gd bni pos ayukkebo langit malioboro jam me bangku kosong
6. Ntar ya...shalat subuh dulu :)
yups akhirnya dah selesai shalat subuh...:)
dan yg keenam ini q kedatangan tamu, tmn ku dari blitar yaitu susatya, mahasiswa dgn ipk 3,65 (ato lebih tinggi kyaknya) ini datang ke klaten dari jogja tempat tinggal mbahnya untuk merayakan ulang tahunnya bersama tmn2 diklaten (hahaha).
akhirnya kami (aq ,hanung ,kebo) pun mengusulkan untuk ke rowo jombor aja,,hehehe
(perampokan mode on)
dy hanya semalam di klaten langsung balik ke jgj lagi.
didpn rumahku kebonku dpn rumahe hanung lapar dan dahaga menunggu hasil pancinganojek sawah kapal penyebrangan njimbung jimbung (rawa jombor) kuno
7. oks yg ke7 adalah
q jalan2 dgn 4 org temen SD ku..kita emang sejak dulu udah dkt jadi ya kyak reunian tapi cuma berempat (aq ,cahyo,adit,dading) tapi emang biasanya kami sering jumpa di angkringan deket SD N 1 Klaten (SD qta), kali ini ada adit yg emang jarang jumpa sejak lu2s SD, kali ini kita naek mobil lho,,mobilnya dading padahal sd dulu masih pake sepeda onthel, wah jadi aneh nih, :)
plus satu lagi sahabatku sejak TK (wikan,cahyo). kami ber 5 jalan2 ke kaliurang (jajan jadah,tempe bacem ).trus makan di pantai depok (perjalanan yg amat jauh,dari gunung trus ke pantai :)). sepulang makan kami pun mapir ke tempat aulia (tmn SD juga tapi dah ga ketemu hampir 9 thn hehehe) di jakal (rute hari itu klaten-jakal-kaliurang-jakal-pantai depok-jakal-klaten), jauh ya... :)
ni doc nya:
patung urang 4 with boys wit2an air terjun cilik gedung adit dading laut langit laut kidul
yah begitulah liburan semester 5 ku bersama teman2ku..
sungguh menyenangkan menurutku, 2 hari sekali x 7 = 14 hari = 2 minggu.
akhirnya liburanku pun usai,q harus kembali ke GdE 207 lagi. memulai lagi menjalani kehidupan malam ku sebagai kalong
sekian,,,semoga berkenan...
hahahaha
:)

No comments:

Post a Comment