Thursday, March 11, 2010

Pantai Sarwana :kesana yuks!!!:


yups, itu dy judulnya dan itu juga fotonya..:bagus ga ya??hahaha:

yah karena saya juga blm pernah kesana,makanya saya tulis ini sebagai review aja buat temen2 yang mau kesana bareng saya,,,hahaa....

berawal dari iseng2 buka FN,trus cari tema hunting,eh ketemu ada undangan buat hunting bareng tempatnya di pantai ini..terus penasaran saya cari di sebuah "mesin pencari" dan hasilnya memang menakjubkan,tempat itu benar2 ada dan benar indah :sesuai foto yang saya lihat: hahahha

nih reviewnya:
- setelah saya pelajari intinya kita menuju sebuah daerah yang bernama rangkasbitung.
-dari rangkas bitung kita menuju ke terminal Mandala
-diterminal ini kita naik bis "RUDI" ke daerah BAYAH (sebuah desa didaerah banten dekat pelabuhan ratu)
-nah didaerah bayah ini bisa menginap di penginapan yang lumayan murah
-kemudian dari sini,kita ke pantai menggunakan ojek.

yups untuk rincian biaya mungkin kasaran untuk transport aja nih dan asumsi kita berangkat ke jakarta dulu
-kereta bandung-jakarta : 30rb x2=60rb
-kereta tanah abang-merak (rangkas bitung) : 4rb x2 = 8rb
-angkot rangkasbitung - mandala : 3rbx2 = 6rb
-bus mandala - bayah :30rb x2 = 60rb (ga bisa ditawar mungkin..)
-ojeg bayah - pantai sarwana : 30rb x 2= 50 rb (nawar mungkin bisa,,hehe)
                                                          ---------------------------------------+
                                                        total = Rp 184rb -->
-->blm termasuk ongkos nginep dan makan (kalo masih butuh nginep dan makan lho..hahahha)

wah tapi saya juga harus ngumpulin duit dulu lah,biar bisa kesana,,heheheh
ayo sapa mau ikut??heheeh

10 comments:

  1. aku ikut....
    tapi kapan dulu neh???
    wah tapi gak duit kakak

    ReplyDelete
  2. wkwkwkw,,aku yo lagi golek duit.lha malah ra oleh kertu jogo
    hehehhee

    ReplyDelete
  3. wah ga begitu seneng pantai pak. yen neng gunung aq melu

    ReplyDelete
  4. @kendyl:wkwkwkkwkw...aku lagi sneng traveling ki ndil,,wis meninggalkan pergunungan,,hehhehehhe

    ReplyDelete
  5. keren pantainya ,,,kalah anyer

    ReplyDelete
  6. haha,makanya saya mau kesana mbak lulu
    :D

    ReplyDelete
  7. Bagi yang berada di gunung mengunjungi pantai adalah sebuah harapan dan juga tujuan pariwisata, begitu juga sebaliknya bagi orang yang terbiasa di pesisir pantai tempat yang ingin di kunjungi adalah gunung, salam

    ReplyDelete
  8. wah,tks mas yunus,,,hehehe
    iya memang benar seperti itu :D

    ReplyDelete
  9. boleh minta contact person untuk penginapan gak??? rencanaya liburan kali ini saya mau ke sana. Thx...

    Regards,
    Mel
    mel_psixi@yahoo.com

    ReplyDelete
  10. kalo kontak person ga punya mas,, mending langsung kesana aja,soalnya itu dirumah2 warga,,insyallah sealu ada mas,,

    selamat berlibur :D

    ReplyDelete