Tuesday, November 24, 2009

Rekruitasi Asisten Riset Switching 2009-2010

wah2 kembali lagi ke lab, rekruitasi yang di mulai awal bulan november menjadi sangat melelahkan tampaknya..dengan jumlah peserta 17 org dari mahasiswa teknik telekomunikasi saja, karena selain TT ga dapet praktikum Teknik Switching, jadi yang boleh daftar cuma anak TT saja.

17 itu ternyata sangat banyak dan menguras tenaga, test pertama adalah test wawancara dgn jumlah peserta 17 org, dan dengan shift dari jam 8 malem sampai jam 4 pagi dari hari senin - jumat, sungguh melelahkan bagi yang mewawancara,sampae2 saya ga berangkat kuliah yang ternyata ada perbaikan nilai UTS,karena ga bisa bangun,hahhaha..tapi harus dilakukan dengan senang hati,semua demi lab T Switching tercinta,,hahhahha


setelah wawancara adalah test presentasi makalah, ditahap ini hanya tersisa 15 org,,gugur 2 org. tes presentasi dengan kita yang membagi materinya yang bertema teknologi pokoknya. agar tidak seperti test tahap 1:sampai jam 4 pagi: maka shift 1 diajukan menjadi jam 15.30 dan selesai shift terakhir jam 12.00. yah akhairnya juga selama presentasi ada yang lumayan memuaskan ada yang asal2lan, ga persiapan dengan baik, akhirnya gugurlah 6 orang. sehingga tersisa 9 org yang lolos ke tahap selanjutnya.

tahap ke 4 ini adalah test linux dasar yang dilakukan tadi malem,,dari jam 9 malem sampai jam 1 pagi. mereka hanya diberi waktu belajar linux sangant singkat,dalam hitungan jam yaitu 24 jam. mungkin enak bagi yang udah familiar dgn yang namanya konsol dan text editor seperti nano, vi, tail dll..bagi yang blm familiar atau bahkan baru tau mungkin agak susah,,tapi yang penting niat.

ni baru akan dirapatkan siapa yang lolos atau yang tidak,semoga ga ada berantem2 lagi deh,,hahhahah..mau pulang ke klaten dulu,,hehehhe




########################BERSAMBUNG#################################

2 comments:

  1. sidone sopo rip sing mlebu :D

    ReplyDelete
  2. wkwkwkwkw,,sry gi bls,,
    ono cah 4 om,

    ardias
    ardian
    sunu
    fuat

    hehee

    ReplyDelete